Terkait Isu Minyak Pertalite Campur Solar, Ini Keterangan Kapolsek Sikabaluan

Mentawai, Investigasi.news – Terkait keluhan adanya permasalahan Minyak pertalite yang tercampur dengan solar di Sikabaluan Mentawai. Kapolsek Sikabaluan menyatakan kemungkinan kapal yang mengangkut minyak tersebut baru perdana membawa minyak ke Mentawai. Dan kemungkinan kata Kapolsek lagi, kapal tersebut masih ada sisa-sisa angkutan yang lama”, katanya pada investigasi.news via telp minggu (27/03).

Agar tak semakin meresahkan, minyak pertalite yang dikatakan tercampur tersebut, sudah saya coba sendiri. Namun tak ada masalah. Kendalanya, motor saya agak sedikit mogok, tapi sesudah itu tidak ada Masalah” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini minyak tersebut sudah mulai dibeli lagi oleh pangkalan-pangkalan di Mentawai. dan kemarin itu sebenarnya tidak seperti yang diceritakan oleh warga tersebut. Semua baik-baik saja. Saya sendiri yang membuktikannya, dan sekarang saya masih memakai minyak yang diberitakan tercampur dengan solar tersebut, kata Kapolsek.

Kemudian, Kapolsek sedikit menyinggung tentang permasalahan SPBU yang berada di Siberut, Kalau dibanding dengan SPBU di Padang memang belum sama persis keadaannya”, tutup kapolsek. Mebri