Cabang ke 11, Wako Hendri Septa Resmikan Aleza Store Padang

Padang, Investigasi.news – Kabar gembira bagi para pencinta modest fashion di Kota Padang hadir seiring dibukanya cabang Aleza Label di Kota Padang, yang merupakan cabang ke-11. Aleza store Padang berlokasi di Jalan Veteran, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat.

Grand Opening Aleza Store Padang dilakukan lansung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Ketua Dekranasda Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, Minggu (17/4/2022).

Turut hadir di kesempatan itu, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran beserta istri, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dan General Manager Harian Rakyat Sumbar Firdaus.

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengatakan, kehadiran Aleza Store di Kota Padang merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Kota Padang dalam mendukung dan mencintai produk dalam negeri, dalam hal ini adalah produk UMKM.

“Beberapa waktu kami menghadiri Launching Gerakan Nasional (GerNas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Kota Bukittinggi. Sebuah gerakan bersama guna membangkitkan gairah masyarakat untuk menggunakan produk lokal dan kebanggaan menggunakannya,” ungkap Hendri Septa

Wako Hendri Septa menambakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat dan menyambut baik kehadiran Aleza Store di Kota Padang. Diharapkan kehadiran Aleza Store di Kota Padang dapat menggeliatkan lagi roda perekonomian di Kota Padang yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat atas hadirnya Aleza Store di Kota Padang. Semoga semakin berkembang ke depannya dan makin banyak lagi cabang-cabangnya di buka di Kota Padang,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Managing Director Aleza Label, Dia Demona mengatakan Kota Padang menjadi salah satu kota di Indonesia yang dipilih Aleza karena potensi pasar modest fashion yang sangat besar.

“Masyarakat Padang mayoritas adalah muslim dan para wanitanya rata-rata memakai hijab sehingga demand yang didapatkan Aleza melalui penjualan online cukup tinggi. Sehingga dengan dibukanya Aleza Store di Padang pun menjadi antusiasme tersendiri bagi masyarakat Kota Padang,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan dibukanya Aleza store di Kota Padang dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin melihat dan memilih secara langsung serta merasakan sensasi sendiri kualitas bahan yang Aleza sajikan.

“Selama Grand Opening ini Aleza juga akan memanjakan para konsumen di Kota Padang dengan berbagai promo menarik. Yaitu special discount sebesar 15 pesen dengan minimal belanja sebesar Rp750.000 di luar koleksi RAYA yang hanya berlaku di saat Grand Opening,” ucapnya.

Bagi masyarakat Kota Padang yang ingin tahu lebih lengkap tentang koleksi baju-baju dari Aleza bisa kunjungi website kami di aleza.co.id atau melalui akun sosial media Instagram kami di @alezalabel dan @aleza.padang. (Mul/BT/Prokompim Pdg)