Kasat Reskrim Polresta Padang Pimpin Apel Cipkon

Padang, Investigasi.news – Targetkan Kota Padang yang aman dan bebas kriminal. Polresta Padang terus berjibaku melakukan pengamanan. Kali ini Pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 pukul 23.10 Wib bertempat di Mako Polresta Padang telah dilaksanakan Apel Cipta kondisi dalam rangka Mengantisipasi Penyakit Masyarakat, Aksi Tawuran Remaja/Pelajar di Kota Padang.

Dalam Kegiatan apel Cipkon tersebut, dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra,. SH. SI.k.

Kegiatan yang diikuti sekitar 80 personil diantaranya, Wakasat Lantas Polresta Padang AKP Ali Absar, SH, Personil Sat Brimob Polda Sumbar, Personil Gabungan Polresta Padang.

Pada Arahan Pamenwas / Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra,. SH. SI.k menargetkan giat ini, yakni sasaran dari kegiatan ini adalah para pelaku kejahatan jalanan serta kerumunan dari masyarakat/gerombolan remaja yang berpotensi mengundang terjadinya gangguan Kamtibmas”, jelasnya.

Kemudian, Pelaksanaan Cipkon malam ini personil dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yang masing-masing dipimpin oleh perwira untuk melaksanakan stasioner di Polsek Padang Barat dan Polsek Padang Utara. Seluruh personil melaksanakan kegiatan sesuai arahan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut, Apel Cipkon selesai pada pukul 24.15 Wib masing-masing kelompok bergerak sesuai ploting yang telah ditentukan, situasi aman terkendali”, tutupnya. Mebri