Ketum LPPKI Azwar Siri.SH Menjadi Narasumber Pendidikan Khusus Profesi Advokat APSI Sumbar

Padang, Investigasi.news — Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (DPN-LPPKI) Azwar Siri, SH menjadi narasumber pada Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Wilayah Sumbar yang bertempat di Aula kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Barat di Kota Padang, pada Minggu 14/8/2022.

Pada kesempatan itu Azwar Siri yang juga advokat senior Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Padang ini memaparkan panjang lebar tentang perlindungan dan penyelesaian sengketa konsumen sesuai Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.

“Sementara itu para peserta pun sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh narasumber tersebut dan melakukan tanya jawab serta bedah kasus tentang sengketa konsumen.

Acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Sumbar ini juga bekerja sama dengan Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumbar serta diadakan sebagai salah satu syarat untuk menjadi advokat dan sebagai bekal bagi calon advokat tersebut dalam menjalankan profesinya sebagai advokat nantinya. (Andra)