Lagi, Polresta Padang Gelar Cipkon Rutin

Padang, Investigasi.news – Demi mewujudkan Kota Padang yang Aman dan kondusif. Polresta Padang terus melakukan pengamanan diberbagai tempat. Kali ini, Kegiatan Cipta Kondisi Polresta Padang dalam mengantisipasi penyakit masyarakat, aksi tawuran Remaja/pelajar dan penindakan terhadap ranmor yang tidak sesuai standar di Kota Padang akan diadakan Pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 sekira pukul 22.00 WIB di wilayah hukum Polresta Padang.

Dalam Kegiatan Cipkon ini akan diikuti oleh Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin, SIK. Kapolsek Lubeg Kompol Chairul Amri Nasution, SIK. Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami, S.H, M.H. Personil gabungan Ditlantas dan Sat Brimobda Polda Sumbar serta Personil gabungan Polresta Padang

Seperti yang disampaikan Kapolresta Padang bahwa pada Pukul 22.00 WIB, kegiatan diawali dengan apel di Mako Polresta Padang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin, SIK.

Kemudian pada Pukul 22.15 WIB, pelaksanaan Apel selesai selanjutnya dilaksanakan Patroli/Mobile oleh Tim A dan Stasioner oleh Tim B di SPBU Coco Rawang Kec. Padang Selatan.

Dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli melalui rute Mapolresta Padang – Jl. Proklamasi – Jl. Dr. Wahidin – Jl. Sisingamangaraja – Tugu Simpang Haru – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Raya Lubeg – Jl. Marapalam – Tugu Simpang Haru – Jl. Sawahan – Jl. Sudirman – Jl. M. Yamin – Jl. Sei. Bong – Jl. Hos Cokroaminoto – Jl. Nipah Jl. Batang Arau – Jl. Samudera – Jl. A. Yani – Jl. Sudirman – Mapolresta Padang”, terang Kapolres.

Disampaikan juga dalam Patroli yang dilakukan bakal dilaksanakan razia di depan Kampus UPI, Tugu Simpang Haru, depan SPBU Sawahan, Jembatan Siti Nurbaya dan Pantai Padang selanjutnya dilakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas”.

Perjuangan Polresta Padang malam ini berakhir pada Pukul 00.20 WIB, dengan membawa barang bukti yang diamankan, seperti Sim : nihil, STNK : 1 lembar, R2 : 66 unit, R4 : 6 unit.

Usai melakukan razia Personil Kembali ke Mako Polresta Padang dan dilaksanakan apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Padang. “Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 00.30 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif”. Tutupnya.

Mebri/sc