Polisce Line Kapal KM Putri Dilepas

Padang, lnvestigasi.news – Kapal Km Putri yang tambat di Muara Padang, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang tepatnya di bawah jembatan siti Nurbaya beberapa hari lalu ditangkap satuan Reskrim Polres Padang. Di depan kapal terlihat di terpasang Garis Polisi pada Rabu 30 Maret 2022.

Garis Polisi tersebut dipasang bukan tanpa alasan. Diduga Kapal KM Putri memakai BBM Subsidi yang dibeli di SPBU Ranah jalan Sultan Syahril Kota Padang yang diketahui di bawa memakai motor becak Diatasnya berisi jerigen dan dibawa ke Muara Padang.

Namun sewaktu dikonfirmasi Kasat Reskrim Kompol Dedi Ardiansyah menyampaikan, sudah melepas kembali police line yang dipasang di Kapal KM Putri tersebut.

Dikatakan kasat Dedi Ardiansyah, Kapal KM Putri tidak ada ditemui unsur pidana, kapal bawa BBM Biosolar di atas kapal tersebut minyak yang ada di kapal, kapal KM Putri baru datang dari Nias dan Mentawai lalu tambat di dermaga Maura Padang. Kapal bukan memakai BBM Subsidi yang dibeli di Ranah SPBU Jalan sultan syaril, Padang yang bersubsidi Pemerintahan.

Satuan reskrim polres Padang mengaku salah tangkap karena BBM Subsidi Biosolar rupanya tidak dibawa ke Kapal KM Putri. “Maka kami Polres Padang buka police line yang di pasang polisi. Polisi sangat transparan dalam menjalan tugas hukum”, ucap Dedi Ardinsyah.

Mebri