180 Paket Sembako Disalurkan Baznas ke Fakir Miskin

Padang Panjang, Investigasi.news — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Panjang salurkan sembako sebanyak 180 paket untuk fakir dan miskin yang ada di Kota Padang Panjang.

Bersama Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag menyerahkan paket sembako tersebut secara simbolis kepada penerima saat Pembukaan Pasar Murah Ramadan 1443 H, di Gedung M. Syafei, Senin (18/4).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang terus membantu masyarakat menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program yang sudah dibentuk. Warga yang menerima ini merupakan masyarakat yang memang layak dan sesuai dengan syariat yang ada di Baznas sendiri,” ujar Wako Fadly saat memberikan sambutan.

Syamsuarni saat diwawancara Kominfo mengatakan, paket sembako berisikan minyak goreng, beras dan gula ini dengan total harga senilai Rp 200.000. Akan disalurkan langsung hari ini di kelurahan masing-masing. Dengan harapan bisa membantu perekonomian masyarakat yang sudah turun selama masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini InsyaaAllah akan membantu meningkatkan perekonomian dan menyejahterakan masyarakat. Ini juga merupakan atas kerja sama Baznas dengan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam menyejahterakan ummat,” ujarnya. (Km)