ASN Berprestasi dan Imam Masjid Bakal Dapat Reward Umrah Dari Pemko Padang Panjang

Padang Panjang, investigasi.news – Sebagai wujud apresiasi atas kinerja dan prestasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Pemko akan beri reward Umrah. Hal serupa juga akan diberikan kepada imam ratib masjid.

Hal itu diungkapkan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Selasa (7/6), kepada Kominfo. Sebelumnya hal ini telah disampaikannya saat pertemuan silaturahmi dengan imam ratib masjid se-Kota Padang Panjang di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (6/6) malam.

“Setalah melakukan pertemuan dengan pengurus dan imam ratib masjid, kita menampung aspirasi. Dari sini kita menyatakan Pemko insyaa Allah di tahun 2023 akan melahirkan kembali kegiatan yang sempat tertunda karena Covid-19. Yaitu mengumrahkan ASN (PNS dan THL) berprestasi. Dengan pertemuan ini, tentunya imam masjid juga akan kita ikut sertakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wako Fadly menyampaikan, reward umrah yang akan diberikan khususnya kepada imam masjid ini merupakan bentuk perhatian yang sejalan dengan program pemerintah dalam hal pemberdayaan imam masjid.

“Kita berharap bisa menambah semangat dan memotivasi imam masjid untuk ikut berinovasi dan berkolaborasi dengan pemerintah yang mencerminkan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah,” ucapnya. (Km/mc)