Berbagi Takjil untuk Musafir Juga Dilakukan Oleh Karang Taruna Silat Di Padang Panjang

Padang Panjang, Investigasi.news – Karang Taruna Kelurahan Silaiang Atas (Silat), Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) laksanakan program Ramadan berbagi takjil untuk musafir, Senin (11/4).

Camat PPB, Fiori Agustin yang hadir saat itu menyampaikan, Karang Taruna Silat ini patut ditiru. Karena semangat mereka untuk berbagai di bulan suci Ramadan sangat tinggi.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna ini. Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Silat, Kovis Hendry Machdonal, S.Sos Datuak Majo Labiah menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di tepi jalan di depan Masjid Nurul Iman dengan sasaran utama adalah para musafir yang melakukan perjalanan. Terutama yang menggunakan bus atau angkutan umum.

“Alhamdulillah, Karang Taruna melaksanakan berbagi takjil. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari mereka untuk para musafir,” katanya.

Dikatakan, berbagi takjil di jalanan ini rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan. Dalam satu hari akan di bagikan paket takjil maksimal sebanyak 50 paket.

Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari para donatur yang telah ikut membantu menyukseskan program Ramadan ini. Terutama dukungan dari masyarakat Silat. (Km)