Bersama Forkopimda, Wako Padang Panjang Fadly Amran Tinjau Pospam dan Poskes

Padang Panjang, Investigasi.news – Pastikan kelengkapan fasilitas dan logistik personel gabungan dalam rangka pengamanan selama Idulfitri 1443 H, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Forkopimda tinjau dua Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat dan Pos Pelayanan Kesehatan (Poskes), Ahad (1/5) malam.

Pos yang dikunjungi, di antaranya Pospam Rangkayo Basa, Pospam M. Syafei dan Poskes Rangkayo Basa. Peninjauan ini juga diikuti Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H, Dandim 0307/TD, Letkol. Inf. Wisyudha Utama, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, dan sejumlah kepala OPD.

Dalam kujungan tersebut, Wako Fadly mengatakan, keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Idulfitri menjadi prioritas. ”Kami berharap bapak ibu personel yang bertugas bisa memastikan hal itu. Mengingat pada tahun ini diperkirakan 1,8 juta perantau akan mudik ke Sumatera Barat,” ucapnya.

Selain itu, Fadly juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang bertugas, karena sudah meluangkan waktunya dan tenaganya untuk menjamin kenyamanan dan keamanan situasi selama Idulfitri.

Pada kesempatan itu, rombongan juga menyerahkan paket berupa makanan, minuman dan buah-buahan di pos-pos tersebut.

“Apapun yang dirasa kurang, baik itu fasilitas maupun logistik, bisa langsung sampaikan ke kami. Nanti melalui dinas terkait akan segera akan kami lengkapi. Ini agar bapak ibu di pos juga bisa merasa nyaman dalam bertugas,” tuturnya. (Km)