Bersama Wako Fadly Amran, Baznas Salurkan Zakat Berbagai Program Di Padang Panjang

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news—Bersama Wali Kota, H. Fadly Aman, BBA Datuak Paduko Malano, Baznas Kota Padang Panjang menyalurkan zakat untuk Program Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Sehat, Padang Panjang Peduli dan Program Padang Panjang Dakwah, di Lantai II Masjid Tauhid, Kelurahan Pasar Baru, Kamis (14/7). Sebanyak 103 orang mustahik menerima zakat dengan total zakat yang disalurkan sebesar Rp203.275.000. Di antaranya untuk Program Padang Panjang Cerdas sebanyak 92 orang, Padang Panjang Sehat enam orang, Padang Panjang Peduli sebanyak empat orang dan Program Padang Panjang Dakwah satu orang.

Wako Fadly dalam sambutannya menyampaikan, Baznas telah mengelola dana zakat masyarakat Kota Padang Panjang dengan baik dan professional. Dan penyaluran dana zakat di Baznas Padang Panjang empat kali lebih besar dibanding dengan Baznas dari kota/kabupaten lainnya di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah hari ini Baznas kembali menyalurkan zakat kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan yang sudah diajukan kembali. Dan kita di Padang Panjang merupakan penyaluran zakat lebih besar empat kali dibanding kota/kabupaten yang lainnya. Kami juga berharap kepada bapak dan ibu yang sudah menerima zakat ini untuk dapat menggunakan sesuai dengan yang diajukan sebelumnya,” ujarnya. Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag mengimbau kepada mustahik agar menggunakan zakat yang diterima sesuai dengan kebutuhan. “Kami juga berharap kepada Pemerintah Kota agar juga memaksimalkan dana zakat di lingkungan Pemko Padang Panjang. Semoga bapak/ibu yang menjadi mustahik sekarang, ke depannya juga bisa menjadi muzaki,” tuturnya. (Km/Mc)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img