Dihadiri Wawako Padang Panjang Asrul, BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes

Padang Panjang, investigasi.news – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Padang Panjang kembali laksanakan Panen Hadiah Simpedes dengan hadiah utama mobil untuk nasabah. Acara digelar di halaman Kompi Markas Secata B, Selasa (23/8), dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul.

Juga hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Pimpinan Wilayah (RCEO) BRI, Narto Laksono, Regional Head, Bambang Widiasmoro, Eka Sri Rahayu Ningsih, Kabag Mikro Wahyu. Acara dimeriahkan artis Minang, Kintani dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wawako Asrul mengapresiasi kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI, karena selalu setia kepada nasabah, khususnya masyarakat Padang Panjang untuk memberikan hadiah besar-besaran seperti saat ini.

“Kami mendukung dan mengapresiasi atas dedikasi BRI Kanca Padang Panjang kepada masyarakat. Dengan event ini diharapkan masyarakat dapat bersemangat untuk menabung lagi,” katanya.

Sementara Pimpinan Kanca BRI Padang Panjang, Panji Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dua tahun sekali dengan hadiah utama mobil Honda Mobilio dan beberapa unit sepeda motor All New Vixion dan Matic Fino, kulkas, televisi, ricecooker dan beberapa doorprize menarik untuk para undangan.

“Kami berkomitmen setiap tahunnya memberikan hadiah untuk nasabah BRI. Ini suatu bentuk kepedulian BRI terhadap nasabah. Semoga mereka semakin semangat menabung di BRI. Bagi-bagi hadiah, senang-senang bareng nasabah,” ujarnya.

Ada yang menarik dalam acara ini, di mana masyarakat yang langsung top up saldo, diberi hadiah doorprize dan tambahan saldo dari Pimka BRI Padang Panjang.

Sebelum kegiatan dimulai, para pegawai BRI melakukan pawai arak-arakan hadiah sekeliling Kota Padang Panjang. (Km/mc)