Dipimpin Sekdako, ASN di Pemko Padang Panjang Ikuti Apel Perdana Pasca Lebaran

Padang Panjang, Investigasi.news — Pasca libur Lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Padang Panjang mulai masuk kerja, Senin (9/5). Mulai aktif bekerjanya para ASN ini, diawali dengan apel perdana di lapangan Balai Kota khusus ASN Setdako. Sedangkan OPD lain di kantor masing-masing.

Apel pagi yang dipimpin Sekretaris Daerah kota (Sekdako), Sony Budaya Putra, A.P, M.Si itu diikuti staf ahli, asisten, kepala badan dan kepala bagian serta seluruh ASN Setdako.

“Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Patut kita syukuri bahwa pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ungkap Sonny.

Dikatakan Sonny, hal itu tidak lepas berkat kesiapsiagaan para petugas seluruh jajaran. Sehingga masyarakat dapat bersilaturahmi dengan keluarga secara langsung setelah hampir dua tahun tidak ada mudik, namun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Setelah menjalani libur Lebaran, hari ini kita langsung mulai lagi aktivitas dan rutinitas kerja di Balai Kota. Semua ASN diharapkan mampu langsung bekerja untuk menjalin kebersamaan serta komunikasi yang baik dan harmonis, sehingga semua pekerjaan dan persoalan dapat diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat,” ucapnya.

Sonny juga menegaskan agar segera memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat setelah libur 10 hari. Serta tetap menjaga kesehatan, lingkungan dan tetap menerapkan prokes agar Covid-19 segera berakhir. (Km)