DPMPTSP Padang Panjang Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Bukittinggi, investigasi.news – Sokongan peningkatan kepatuhan badan usaha mendukung sustainabilitas Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Tahun 2021, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) meraih penghargaan terbaik II dari BPJS Kesehatan Wilayah Sumatera Bagian Tengah dan Jambi untuk kategori organisasi perangkat daerah (OPD).

Penghargaan yang ditandatangani Deputi Direksi BPJS Kesehatan Sumbangteng Jambi, dr. Eddy Sulistijanto Hadie, M.M, AAK, CHRPE itu, diserahkan Kepala DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat, Adib Alfikri, S.E, M.Si kepada Kepala DPMPTSP Padang Panjang, Ewasoska, S.H, Senin (6/6).

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Tahap I Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar BPJS Kesehatan di Hotel Grand Rocky Bukittinggi.

Ewasoska menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih Pemko ini. “Kita akan terus mengimbau badan usaha yang ada di Padang Panjang mengikutsertakan para pekerjanya masuk di BPJS Kesehatan, sebagai bentuk perhatian kepada para pekerja,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ewasoska meminta memberikan data yang benar disertai kepatuhan membayarkan iuran. “Kami sangat mengapresiasi badan usaha yang memberikan data yang benar serta taat dalam membayarkan iurannya. Ini akan sangat menolong para pekerja mereka dan menunjukkan tanggung jawab dari badan usaha itu,” katanya. (Km/Mc)