Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Paninjauan

Padang Panjang, investigasi.news – Mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat Kapolres Padang panjang AKBP. Donny Bramanto melaksanakan tatap muka dengan Tokoh masyarakat Nagari Paninjauan, kegiatan tersebut diadakan pada Selasa (22/11) siang.

kegiatan yang di laksanakan di Kantor Wali Nagari Paninjauan Kec X Koto itu Kapolres Di dampingi oleh PJU Polres melaksanakan tatap muka secara langsung dengan Haji Arnis Saleh ( angku Jabang), Kapolsek X Koto Iptu Elfison, Camat X Koto Adiawarman.S.Sos, Wali Nagari paninjauan I.C Dt Batuah Nan Kuniang , beserta perangkat pemerintahan dan masyarakat nagari Paninjauan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres membahas tentang situasi kamtibmas terkini di Nagari Paninjauan, serta langkah langkah yang akan di ambil untuk ke depan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Nagari paninjauan tersebut.

Kami ingin mengenal lebih dekat dengan semua tokoh masyarakat dan masyarakat paninjauan dalam menjaga silarurahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polri dan Masyarakat ujar Donny di sela perbincangan tersebut. alhamdulillah siang ini kita di berikan waktu dan kesempatan untuk melaksanakannya tambah Donny.

Ucapan terima kasih pun si sampaikan Kapolres padang Panjang atas segala Kontribusi dari Pemerintahan dan masyarakat Nagari Paninjuan yang selama ini telah banyak membantu kami (Polri) dalam melaksanakan tugas , baik itu dalam hal ungkap kasus maupun dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolres juga menghimbau masyarakat paninjauan yang hadir saat tatap muka untuk memaksimalkan potensi bhabinkamtibmas sebagai polisinya masyarakat, karena di samping memelihara kamtibmas, seorang bhabinkamtibmas juga befungi sebagai problem Solving yaitu membantu memecahkan masalah yang terjadi pada warga binaannya tutup Kapolres. Km/rel