Jumat Barokah, Wawako Asrul dan Keluarga Berbagi Takjil

Padang Panjang, investigasi.news – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul bersama keluarga melaksanakan kegiatan berbagi takjil di depan kediaman rumah dinasnya di Jalan Soekarno-Hatta pada momentum Jumat Barokah pada Ramadhan 1443 H ini.

Sebanyak 500 takjil ditebar hari ini. Dimulai pukul 17.00 WIB, Asrul didampingi istri tercinta, Nova Era Yanthy membagikan takjil kepada pengendara motor, mobil, maupun pejalan kaki yang melintas.

Keluarga Asrul dibantu sejumlah pekerja di rumah dinas, tampak antusias membagikan bungkusan takjil.

Asrul menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan yang pertama kalinya di Ramadan tahun ini. “Untuk awal ini, ada 500 paket takjil yang kita bagikan. Kita berharap masyarakat bisa menikmati. Semoga ini berkah,” katanya.

Dikatakannya lagi, masih ada kegiatan yang sama jelang lebaran nanti. “Insyaa Allah Jumat depan akan kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Di samping itu, Asrul turut mengajak masyarakat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan dengan mematuhi protokol kesehatan kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Km)