Kapolres AKBP. Donny Bramanto Silaturrahmi dengan KAN LNP

Padang Panjang, investigasi.news – Mengawali Dinasnya di Kota Padang Panjang Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto silaturrahmi ke Balai Adat KAN Lareh Nan Panjang Senin (15/08) siang.

Turut mendampingi Kapolres AKBP. Donny Bramanto Kabag OPS. AKP. P. Simamora, Kapolsek Padang Panjang diwakili Ipda. Zainal, Sespri Aiptu. Wijiyanto dan Ajudan Brigadir. Ramli.
Rombongan Kapolres disambut langsung Ketua KAN LNP. M. Aulia Dt. Sararajo Unsur Ninik Mamak diantaranya Dt. Endah Kayo Nan Kuniang, Delfian Mansyur Dt. Nan Kodo, Dt. Batuah dan perwakilan anak nagari Lareh Nan Panjang Iskandar.
Kunjungan Kapolres tersebut guna mempererat silaturrahmi antara Polri dengan lapisan masyarakat baik Tokoh adat, cadiak pandai, Ninik mamak.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan dari Ninik mamak yang mana saya baru menjabat di wilayah Padang panjang tentunya tidak elok saya tidak melakukan silaturrahmi, apalagi Polres bertetangga dengan balai adat KAN Lareh Nan Panjang” katanya mengawali sepatah kata.

Sebelum menjabat di Padang Panjang, Donny Bramanto pernah berdinas di BNN Polda DKI setelah itu pindah tugas ke Polda NTT dan setelah itu pindah tugas ke Polda Sumbar dan akhirnya menjabat kapolres di Kota Padang Panjang.
Donny sendiri diketahui lebih kepada humanis melakukan pendekatan pada masyarakat, karena hal tersebut menjadi tolak ukur suatu keberhasilan selama menjadi pengayom masyarakat.

“Dan tentunya sebagai pengayom, pendekatan pada semua stakeholder terkait kita lakukan dan ini merupakan sebagai tolak ukur keberhasilan ditengah masyarakat. Dan yang pasti kami minta dukungan pada masyarakat agar saling bersinergi” pintanya

Dt. Endah Kayo nan kuning pun menyambut baik atas kedatangan Kapolres ke Balai Adat Lareh Nan Panjang.

“Kita dari Kanagarian Lareh Nan Panjang mendukung penuh semua program Polres Padang panjang, yang pasti mewakili dari Unsur Ninik mamak kami apresiasi sekali atas kunjungan Kapolres ke Balai Adat Lareh Nan Panjang”. Km