Kasat Pol PP Damkar Padang Panjang Pertegas Disiplin Anggota Saat Apel Perdana

Padang Panjang, Investigasi.news – Hari pertama setelah libur Lebaran, Senin (9/5), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar), Drs. M. Alber Dwitra, M.M sampaikan terkait kedisiplinan.

“Disiplin adalah kunci pelayanan,” tegasnya di hadapan peserta apel.

Menurutnya, begitu pentingnya disiplin yang harus tertanam pada personel Satpol PP Damkar. Response time dan kecepatan dalam pelayanan terhadap masyarakat, baik dalam pelayanan gangguan trantibum maupun penanggulangan atau penyelamatan bencana kebakaran, membutuhkan kedisiplinan.

Alber menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas selama libur Hari Raya Idulfitri.

“Semoga kehadiran kita tetap dirasakan masyarakat. Tingkatkan disiplin, response time dan maksimal dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum. Utamakan keselamatan di lapangan,” tuturnya.

Turut hadir dalam apel ini, Sekretaris Satpol PP Damkar, Suryati, A.Md beserta jajaran, Kabid Penegakan Perda dan Trantibum, Herick Eka Putra, S.STP beserta jajaran dan Kabid Damkar Linmas, Jhon Eriko, S.Sos beserta jajaran.

Setelah pelaksanaan apel, digelar rapat evaluasi kinerja dan perencanaan kerja di ruang Kasat Pol PP Damkar.

Membahas beberapa program kerja ke depan dan evaluasi kerja sebelumnya, Alber mengimbau sekretaris, kabid dan kasi untuk menjalankan program yang telah direncanakan sebaik-baiknya. (Km)