Kominfo Padang Panjang Ke Kominfo Palembang Bahas Kerja Sama dan Komunikasi Media

More articles

spot_img

Palembang, investigasi.news – Guna memperluas wawasan terkait dengan kerja sama dan komunikasi media bidang kehumasan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padang Panjang lakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kota Palembang, Rabu (7/12).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si dan dtaf beserta 36 awak media itu, disambut Kadis Kominfo Palembang, H. Edison beserta jajaran.

Ampera mengungkapkan, dari kunjungan kerja tersebut banyak hal dan wawasan yang didapatkan.

“Khususnya pembelajaran tentang hubungan baik antarmedia yang kami dapatkan di sini. Bahkan seperti yang disampaikan Kadis Kominfo Palembang, pihaknya meng-cover seluruh pemberitaan OPD yang ada di Palembang,” ucapnya.

Ampera juga menyampaikan, pihaknya juga akan mencoba untuk menerapkan di Kota Padang Panjang.

“Tadi juga ada catatan bagi kami, yaitu tentang kerja sama media dan dinas yang mengutamakan verifikasi Dewan Pers. Insyaa allah hubungan baik ini akan terus terjaga dan kami tunggu kehadiran Kominfo Palembang di Padang Panjang,” tuturnya.

Sementara itu, Edison mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan rombongan Padang Panjang ke Palembang.

“Semoga momen ini mampu mempererat hubungan silaturahmi antara Padang Panjang, dengan Palembang,” ujarnya. (Km/rel)

spot_img

Latest

spot_img