Malam Takbiran, Pengunjung Pasar Pusat Padang Panjang Membludak

Padang Panjang, Investigasi.news — Kunjungan ke Pasar Pusat Padang Panjang membludak pada malam takbiran, Ahad (1/5). Ribuan masyarakat terpantau berkunjung ke pasar di Kota Serambi Mekkah ini.

Saat mengunjungi pos pelayanan dan pengamanan Idulfitri, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Forkopimda menyempatkan berkunjung langsung ke pasar untuk menyapa para pedagang dan masyarakat beserta perantau yang berkunjung ke pasar.

Melihat pasar dipenuhi pengunjung tersebut membuat Fadly Amran turut bahagia. Pasalnya hingga tengah malam, transaksi jual beli masih berlangsung.

“Alhamdulillah kunjungan membludak ke Pasar Padang Panjang. Hal ini membuktikan geliat ekonomi semakin membaik di Kota Padang Panjang,” ungkap Fadly.

Pada kesempatan itu, Fadly juga berpesan kepada para pengunjung pasar dan pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Berkunjunglah ke Pasar Padang Panjang, di setiap sudut pasar sudah kita lengkapi dengan pengamanan bersama TNI, Polri, Pol PP, Dishub, serta BPBD dan Trantib Pasar. Tetap terapkan protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker dalam beraktivitas di Pasar Padang Panjang,” imbaunya. (Km)