Peringati HBA ke-62, Kejari Ziarah ke TMP

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 pada 22 Juli dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 pada 21 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang laksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti, Kamis (21/7).

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 WIB otu, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Upacara dipimpin Plh. Kajari, Sigit Waseso, M.H dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Sigit menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Hal ini sebagai wujud kita untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” ucapnya.

Melalui ziarah ke makam pahlawan, kepada seluruh jajaran Kejari yang hadir saat itu, Sigit meminta agar jajarannya meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih.

Kegiatan dihadiri serta diikuti seluruh jajaran petinggi Kejari beserta staf. Km

spot_img

Latest

spot_img