Perkenalkan Diri Kepada Masyarakat, Kapolres Padang Panjang Undang Anak yatim dan Syukuran

Padang Panjang, Investigasi.news – Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Donny Bramanto,S.I.K di dampingi Ketua Bhayangkari cabang padang panjang Ny.Amalia Donny belum genap satu minggu menempati jabatannya menggantikan AKBP Novianto Taryono,SH, S.IK, MH Kota Serambi mekah ini mengadakan Syukuran di rumah dinas atas amanah yang baru di emban sebagai Kapolres Padang Panjang pada hari Kamis 28// selesai sholat Isya.

Pada hari ke empat menjalankan tugas di Padang Panjang AKBP Donny Mantan Kasubdit 2 Narkoba Polda Sumbar ini mengundang d sebanyak 26 orang anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Yang berlokasi di Tanah Pak Lambik Padang Panjang untuk makan malam dan doa bersama di rumah dinas beliau di jalan Kaharudin Dt Rangkayo Basa yang berjarak lebih kurang lima puluh meter dari polres padang panjang.

Dalam kesempatan tersebut, Donny mengatakan bahwa dia mengundang 26 anak yatim dan yatim piatu ke rumah dinas beserta satu orang tokoh agama yakni Drs.H. Hamidi sebagai pemberi siraman rohani adalah sebagai wujud syukur atas penempatannya di Kota Serambi Mekah Ini selain itu, cara ini juga sebagai ajang memperkenalkan diri kepada masyarakat kota Padang Panjang.

Acara ini kami gelar sebagai wujud “Syukur” kami atas rahmat Tuhan yang diberikan kepada kami, sekaligus kami juga memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Padang Panjang Tutur Donny disamping itu Kami juga memohon doa restu, agar kami Polres Padang Panjang khususnya bisa menjaga situasi kota Padang Panjang ini tetap kondusif tutur Donny.

Selain itu, Donny juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, apabila ada sesuatu hal yang di anggap sebagai ancaman dan gangguan kamtibmas silahkan laporkan kepada kami, pelayanan kami 24 jam untuk masyarakat ujar Kapolres Padang Panjang tersebut. Km