Perkuat Kemitraan, Media Silaturrahmi dengan Kajari

Padang Panjang, Investigasi.news – Disela kegiatannya Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Padang Panjang Nilma, S H Senin Sore menerima kunjungan Wartawan di ruang kerjanya. Kehadiran wartawan media online tersebut guna memperkuat kemitraan bidang informasi.

“Saya berterimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan wartawan” sambutannya mengawali menerima kunjungan media.

Sambil bercerita, Nilma begitu sapaannya bercerita pengalamannya selama lebih kurang 30 tahun berdinas di Korps Adhyaksa Medan, sangat dekat dengan Media.

“Selama berdinas di Kejaksaan Medan, saya dekat dengan teman-teman media, bahkan hari-hari saya terkadang disibukan dengan kunjunga teman-teman media, dan saya senang sekali bisa bermitra dengan wartawan, karena tanpa mereka, kami pun tentu butuh masukan dan informasi diluar sana” kenang Nilma selama bertugas di Kejaksaan Medan.

Tadinya saya juga kepikiran, kok di sini teman-teman media jarang keliatan.
Dan yang pasti tentunya dengan silaturrahmi rekan wartawan, saya berterimakasih sekali dan kedepan tentunya kami butuh dukungan dan saling bertukar informasi.

Informasi apa diluar sana tentunya tidak semua yang bisa kami dengar, melalui teman-teman inilah kita bisa mengetahui dan evaluasi atas kinerja Kejaksaan” harapnya. Km