Sukseskan USR V Universitas Baiturrahmah, Pemko Padang Panjang Adakan Rapat

Padang Panjang, Investigasi.news — Sukseskan kegiatan University Social Responsibility (USR) V yang diadakan Universitas Baiturrahmah di Kota Padang Panjang pada Juli mendatang, Pemerintah Kota laksanakan rapat persiapan.

Kegiatan berlangsung di ruang VIP Balai Kota, Selasa (7/6), dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan diikuti asisten, staf ahli, kepala dinas terkait, Bagian Prokopim, camat dan lurah se-Kota Padang Panjang.

Sekdako Sonny menyampaikan, segala persiapan untuk kegiatan ini harus siapkan dengan matang. Baik itu kendaraan, tenda, lokasi untuk penginapan peserta, lokasi kegiatan, lokasi penyambutan peserta dan yang terpenting lokasi kegiatan dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan menghadirkan kurang lebih 800 orang di Padang Panjang. Ini harus kita persiapkan dengan baik, karena kita ingin menjadi tuan rumah yang baik dan berkesan,” ujarnya.

Pada kegiatan USR ini nantinya akan ada kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis dan tabligh akbar.

“Saya minta untuk pemeriksaan kesehatan ini, semua lurah membawa masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya. Karena pada kegiatan nanti akan ada dokter spesialis yang akan memeriksa kesehatan. Ini jarang sekali ada di Padang Panjang,” ucap Sonny.

Dikatakan, untuk sementara pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan Bancalaweh. Untuk kegiatan gotong royong rencana akan diadakan di Desa Wisata Kubu Gadang. Untuk tabligh akbar serta pemeriksaan kesehatan diadakan di Masjid Islamic Center. (Km/mc)