Tampung Aspirasi, KaRutan Coffe Morning Dengan Pegawai

Padang Panjang, Investigasi.news – guna menjalankan sebuah program dibutuhkan team work yang solid, dengan kerjasama akan lebih mudah untuk menjalankan sebuah tujuan.

Menjadi sebuah kebiasaan bagi Auliya Zulfahmi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat mengadakan coffe morning sebelum melakukan aktifitas kedinasan dipagi hari.

Pada pagi ini, Senin (21/11) Fahmi mengumpulkan pejabat struktural guna membahas perubahan-perubahan guna peningkatan pelayanan di Rupajang. Bertempat dihalaman dalam Rutan, obrolan berlangsung santai sambil menikmati secangkir kopi dan jajanan pasar yang telah disiapkan sebelumnya.

“Dengan suasana santai inspirasi akan muncul dengan sendirinya, tidak harus formal untuk memunculkan sebuah inovasi” tutur Fahmi.

Kedepan Fahmi berharap hal ini akan menjadi sebuah tradisi untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antara pegawai.

Untuk program pelayanan kepada WBP saat ini Fahmi sudah menjalankan program sholat berjamaah untuk WBP pada waktu Zuhur dan Ashar. “Kedepan kita juga telah mempersiapkan pelayanan untuk WBP dan keluarga yang lebih humanis” tutup Fahmi. Km/rel