Wako Padang Panjang Fadly Amran Silaturahmi Dengan Warga RT 19 Gumala

Padang Panjang, investigasi.news – Memenuhi undangan silaturahmi warga RT 19, Kelurahan Guguk Malintang (Gumala), Kecamatan Padang Panjang Timur, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sampaikan sejumlah program unggulan Pemerintah Kota.

Di antaranya program beasiswa bagi siswa-siswi Padang Panjang yang bekerja sama dengan beberapa universitas unggulan, baik di Sumatera Barat maupun nasional.

Di samping itu, dalam pertemuan yang berlangsung Kamis (30/6) malam tersebut, Wako Fadly ajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan perekonomian.

“Banyak hal yang bisa kita kembangkan untuk bisa kembali meningkatkan perekonomian pasca pandemi Covid-19. Salah satunya mengembangkan pariwisata dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),” sebut Fadly yang turut didampingi Lurah Gumala, Ilham Kusuma Ry, SSTP dalam acara tersebut.

Wako Fadly menyampaikan, banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan masyarakat. Untuk UMKM pun, masyarakat bisa lebih kreatif memanfaatkan perkembangan teknologi guna mempromosikan produk-produk UKM tersebut. (Km/mc)