Wawako Padang Panjang Ajak Semua Elemen Warga Berantas Narkoba

Padang Panjang, Investigasi.news – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul Sama semua elemen warga berupaya untuk memberantas narkoba. Tanpa kebersamaan dan kerja sama, hal ini tidak akan berhasil.

“Saya mengimbau mari kita lakukan langkah-langkah nyata bersama-sama saling membahu serta berkomitmen dalam melawan dan memberantas penyalahgunaan narkoba serta menjadikan Padang Panjang bersih dari narkoba,” ajak Wawako Asrul dalam Silaturahmi Tokoh Peduli Generasi Kota Padang Panjang di Aula Hotel Hidayah, Rabu (20/7) yang digelar GANN Padang Panjang.

Asrul menyebutkan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian tokoh masyarakat kepada generasi penerus Padang Panjang dalam memberantas narkoba dan generasi muda terbebas dari narkoba.

Sementara itu, Ketua GANN, Dalius Rajab, M.Pd menyampaikan, silaturahmi ini merupakan salah satu untuk membantu generasi muda terlepas dari narkoba.

“Kita tokoh masyarakat yang harus menyelamatkan generasi muda kita dari narkoba, agar generasi muda kita ke depan bisa jadi yang terbaik,” ujarnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Ali Usman Suib menyampaikan, untuk menjauhkan generasi muda dari narkoba adalah dengan membekali mereka ilmu agama.

“Semakin bagus agamanya, akan semakin jauh mereka dari narkoba dan hal-hal buruk lainnya,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres, Kompol Alvira, S.H, Anggota DPRD Provinsi, Mesra dan Bukhari Datuak Tuo, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah dan undangan lainnya. (Km/Mc)