Wawako Padang Panjang Asrul Sidak dan Silaturahmi ke OPD Usai Libur Idul Fitri

Padang Panjang, Investigasi.news – Memastikan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) usai cuti Lebaran, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul lakukan inspeksi mendadak (sidak) dan silaturahmi ke seluruh OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang, Senin (9/5).

Dalam sidak tersebut, Wawako Asrul didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rudy Suarman, A.P.

“Sesuai dengan instruksi Bapak Wali Kota, hari ini kita melakukan sidak ke seluruh dinas yang ada di Kota Padang Panjang guna melihat kedisiplinan ASN,” sebutnya.

Setelah melakukan sidak, Wawako Asrul menyampaikan, pada hari pertama masuk kerja ini tidak ada ASN yang tidak masuk tanpa keterangan. Ada beberapa ASN yang tidak hadir karena dalam masa cuti.

Lebih lanjut, atas nama pimpinan, Asrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah mematuhi disiplin kepegawaian.

Asrul juga berharap kepada ASN untuk bisa melakukan kembali pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya setelah lama libur karena Lebaran. (Km)