Wisata Dakwah BKMT Sumbar Sukses Digelar di Padang Panjang

Padang Panjang, investigasi.news – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang Panjang, Drs. Aziz Chan Bahar, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya atas suksesnya pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sumatera Barat pada pekan lalu (7/8) di Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikannya kepada jemaah BKMT se-Kota Padang panjang yang hadir pada pelaksanaan wirid bulanan di Masjid Zuama, Jembes Kelurahan Pasar Usang, Ahad (14/8).

“Terima kasih kepada seluruh anggota BKMT yang telah berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Wisata Dakwah BKMT Provinsi di kota kita pada 7 Agustus lalu,” sampainya.

Hal senada juga disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, yang menghadiri kegiatan wirid tersebut. Menurutnya, kesuksesan kegiatan itu adalah hasil sinergitas bersama BKMT Padang Panjang dengan pemerintah.

“Kita bersyukur kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada masjid-masjid di Kota Padang Panjang. Sehingga kota kita menjadi kawasan taklim, kawasan tablig untuk mewujudkan Padang Panjang yang agamis dan religius,” ucapnya.

Selain itu, terkait peringatan HUT RI ke-77, Zulkifli menyampaikan beberapa agenda yang akan diadakan di Padang Panjang. Di antaranya, upacara bendera Merah Putih di Balai Kota, pawai alegoris dan beberapa kegiatan lainnya.

Zulkifli mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera di rumah masing-masing hingga akhir Agustus ini.

Hadir sebagai penceramah Ustaz Syamsuardi, S.Ag yang mengangkat tema konsep menjaga keluarga menurut Al Qur’an surat At Tahrim Ayat 6. (Km/mc)