Jumat Berkah, Bupati Pasbar H.Hamsuardi Sambangi Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak

More articles

spot_img

Pasbar, Investigasi.news-Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H.Hamsuardi menjambangi Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak Nagari Lingkua Aua Kecamatan Pasaman Pasbar. Jumat (23/9), kemarin dalam rangka Jumat berkah.

Dalam acara itu, diikuti juga oleh, Asisten I Setia Bakti, Asisten II Joni Hendri, Asisten III Raf’an, Staf Ahli dan dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Kabid dilingkungan Pemkab Pasbar.

Hamsuardi mengatakan, berterima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dan menginfakkan sebagian rezekinya , untuk membantu pembangunan masjid yang ada di Pasbar melalui program Jumat Berkah. 

“Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh ASN, yang telah bersedia hadir dalam pelaksanaan Jumat berkah dan mengumpulkan infaknya untuk membangun rumah ibadah di Pasbar,”kata Hamsuardi.

Dikatakan Hamsuqrdi, diharapakan tidak hanya ASN saja yang membantu dalam hal ini, namun THL juga ikut berpartisipasi.  Infak yang telah terkumpul dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak,”terang Hamsuardi.

Sementara itu,pengurus masjid Nurul Iman, Alwizar, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasbar, yang telah memilih Masjid Nurul Iman sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Program Jumat Berkah. 

Ia menyebutkan, Masjid Nurul Iman saat ini memang dalam tahap pembangunan dan membutuhkan dana yang cukup banyak,”kata Alwizal.

Diterangkan Alwizal, pembangunan Masjid Nurul Iman ini , kita laksanakan atas swadaya masyarakat dan bantuan dari berbagai pihak. Dengan adanya bantuan infak dari bapak bupati beserta jajaran, semoga dapat mempercepat pembangunan masjid kami ini,” ungkap Alwizar.

Sementara itu, Asisten I Setia Bakti, mengatakan. Alhamdulillah telah terkumpul pada pelaksanaan Jumat berkah sebanyak Rp 56 juta rupiah dan akan kita serahkan langsung ke pihak pengurus Masjid,” kata Setia Bakti singkat. (Malin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img