BIN Sumbar Gelar Vaksin Massal Di Pasaman

Pasaman, Investigasi.news – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat kembali melaksanakan kegiatan vaksin massal untuk kalangan Dinas Pendidikan dan Guru Guru.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin massal tersebut bertempat di Dinas Pendidikan Pasaman yang dihadiri oleh perwakilan Guru Guru yang se-Kecamatan Lubuk Sikaping, Rabu (10/08/2022).

Kepala Bidang Guru dan Kependidikan, Bahrum Siregar mengatakan ucapan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat dan bekerjasama dengan Dinkes Pasaman yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Primer dan Booster.

“Alhamdulillah, Dinas Pendidikan terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi Primer dan Booster, kegiatan berjalan lancar dan sukses,” kata Bahrum Siregar.

Lebih lanjut, kata Bahrum, kami dari dinas, para staf, karyawan dan guru masih ada yang belum lengkap vaksinnya.

Sementara Kasi Survailence N.S Silviani Dewi S.Kep mengatakan pelayanan vaksinasi harus terus digencarkan agar kualitas kekebalan tubuh masyarakat semakin baik dan masa aktifnya terus berlanjut demi mengawal pandemi hingga nanti bertransisi menjadi endemi.

“Upaya percepatan vaksinasi dilaksanakan bersama stakeholder dan mendapatkan dukungan penuh dari BIN sehingga capaian vaksinasi di wilayah Pasaman terus meningkat,” imbuhnya.(Ris)