Kapolsek Bonjol Kawal Rombongan IKKB dan JDP Jakarta Bantu Korban Bencana di Malampah

Pasaman, Investigasi.news – Kapolsek Bonjol IPTU. Nofrizal,SH, melakukan Pengawalan dan langsung mendampingi Ikatan Keluar Bonjol (IKKB) dalam agenda mengunjungi warga Malampah Kec Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yang termapak Gempa, Galodo dan Banjir Bandang Beberapa waktu lalu, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu Nofrizal selaku kepsek Bonjol menjelas, kita bersama Camat Bonjol Afnita SSTP dan Wali Nagari Nagari malampah, Asrinur ikut bersama-sama mendampingi Rombongan IKKB dan JDP Jakarta yang dipimpin langsung oleh Bapak Asrul bersama rombongannya”, ujar Kapolsek.

Sementara itu Pengawalan dari jajaran Polsek Bonjol juga ikut Mendampingi antara lain Waka polsek Bonjol Ipda Irwan, SH, Kanit Samapta polsek Bonjol Aiptu Nova Afrijon beserta beberapa anggota Polsek lainnya”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini Rombongan dari
Ikatan Keluarga Kecamatan Bonjol (IKKB) JABODETABEK dan Keluarga Direktorat Pajak (DJP) Jakarta memberikan batuan kepada masyarakat yang terdampak gempa sekaligus meninjau langsung lokasi yang terdampak gempa di Kampuang Aia Apuang Nagari Malampah. Dalam kegiatan pengaman dan mendampingi Rombongan tersebut kegiatan berjalan aman dan lancar”, tutupnya. (Ris/Rohom)