Meriahkan HUT ke 77, Pemkab Pasaman Bakal Adakan Lomba Kebersihan Dan Keindahan Kantor

More articles

spot_img

Pasaman, Investigasi.News – Dua Puluh lima Badan/Dinas se-Kabupaten Pasaman bakal mengadakan perlombaan kebersihan dan keindahan kantor. H tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman yang Ke 77. Acara sengaja diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk mewujudkan lingkungan yang bersih.

Adapun kriteria yang dinilai pada perlombaan tersebut adalah kebersihan dan keindahan Kantor. Area yang menjadi perhatian nantinya seperti perkantoran, ruangan terbuka hijau, Tempat sampah, baik dalam ruangan maupun di luar ruangan, kebersihan WC dan kebersihan kantor. Untuk penilaian akan dilakukan pada hari jumat (30/09).

Seperti diketahui, tim penilaian ditanggung jawabkan kepada Silvia Eva Yanti. Spi, MM selaku kepala Dinas Perumahan Rakyat kawasan pemukiman anak, perhubungan dan lingkungan hidup (PRKPPLH). Dan selaku kordinatornya Endang Susilowati, ST. Msi.

Dikesempatan tersebut, Ketua penanggung Jawab Silvia Eva Yanti, Spi.MM mengatakan dalam penilaian ini ditunjuk tim penilai atau tim juri yang akan melakukan penilaian kebersihan di lapangan. Tim satu Hari santoso, SKM Dari dinas (PRKPPLH) dan Rismainaldi dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sedangkan Tim dua adalah Emilia syofiati, SKM dari (Dinas Kesehatan) Irwan Rudy, ST (Dinas Pemberdayaan Masyarakat). Dhika dari Dinas (PRKPPLH) Kabupaten Pasaman”, beber Eva Silvia.

Lebih lanjut Silvia Eva Yanti mengatakan lomba kebersihan Kantor dan keindahan lingkungan kantor ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Pasaman yang ke 77 dengan harapan kebersihan dan keindahan kantor dan peningkatan pelayanan dan kenyamanan masyarakat dapat optimal.

Nantinya Pemerintahan Pasaman dapat mencapai Pasaman yang berkualitas dan bermartabat. “Kemudian pemenang lomba kebersihan kantor dan keindahan kantor ini rencana akan diumumkan pada tgl 10 Oktober mendatang”, tutupnya. (Ris)

spot_img

Latest

spot_img