Polres Pasaman Dan Awak Media Jalin Silaturahmi Jelang Ramadhan

Pasaman, Investigasi.News – Silaturahmi dan Kerjasama antara Kepolisian Polres Pasaman bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Pasaman AKBP DR. Fahmi Reza menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kabupaten Pasaman, Sedikitnya Puluhan jurnalis dari berbagai media turut hadir di Aula Makopolres Pasaman. Kamis (31/3/2022).

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Kapolres Pasaman yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Muddasir dalam sambutannya menyampaikan, “permintaan maaf Kapolres Pasaman yang tidak bisa hadir bersama awak media dikarenakan pada hari ini ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Meski demikian, menurut Waka Polres Pasaman hubungan yang terjalin tidak sebatas itu. “Kita tidak ingin hubungan yang dibangun tidak sebatas kepentingan, tetapi hubungan yang harmonis,” ujarnya.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” tambahnya.

“Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat,” katanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Pasaman.” Jelas Waka Polres Pasaman.

Kegiatan ini sengaja dilakukan agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. Apalagi beberapa hari ke depan, akan memasuki bulan Ramadhan. Bagi Polres, pers merupakan mitra.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Keluarga Besar Polres Pasaman menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Mari kita pererat kemitraan yang selama ini sudah terjalin, demi kemajuan bersama,” tutupnya.

(Ris/Rohom/Bud)