Masyarakat Pekanbaru Sangat Antusias Menunggu Kedatangan Anies Baswedan

Ir. Ulul Azmi,ST.,IPP, Ketua Umum DPP Team Relawan Anies Menang (TERANG) Indonesia. (Foto: Ris)

Pekan Baru, Investigasi.News – Antusias Masyarakat Pekanbaru sangat tinggi menyambut kedatangan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem sangat ditunggu-tunggu oleh Warga Masyarakat Riau. Anies Baswedan di Rencanakan hadir Pada Hari Minggu 04 – 05 Desember 2022 yang agendanya dipusatkan di Jln. Gajah Mada Kota Pekanbaru Pada Tanggal 04 Desember 2022 Pukul 15.30 WIB silaturahmi akbar dengan warga dan relawan.

Sementara itu Ir. Ulul Azmi,ST.,IPP Sebagai Ketua Umum DPP Team Relawan Anies Menang (TERANG) Indonesia mengatakan bahwa warga masyarakat Riau siap menerima dengan baik kunjungan Bapak Anies Baswedan di Riau.

“Kita menyambut dengan baik Tokoh Nasional kita tersebut yang nantinya insyaallah akan menjadi presiden Republik Indonesia Tahun 2024, dan juga perlu kita pahami bahwa masyarakat Riau ini sangat santun dan menerima semua Etnis, Agama, Golongan dan siapapun itu, terbukti di Riau ini siapa saja bisa berkembang dan diterima dengan baik.

Terkait dengan isu-isu penolakan kehadiran Anies Baswedan di Provinsi Riau ia menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

“Jadi isu-isu yang berkaitan dengan Menolak Anies itu tidak ada dan juga tidak Mungkin Warga Masyarakat Riau menolak dan insyaallah Team Relawan Anies Menang Indonesia (TERANG INDONESIA) Akan menurunkan 3.000an Massa yang dihimpun bersama dan akan bergabung dengan seluruh Simpul Relawan yang ada di Riau ini Bersama dan di koordinir Partai Nasdem,”tegasnya.

Pada kesempatan ini Ulul Azmi juga mengungkapkan bahwa selaku pengurus DPP TERANG ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Nasdem dan jajaran terutama yang di Riau.

Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Partai Nasdem Provinsi Riau yang sudah mensuport dan memfasilitasi kedatangan Bapak Anies Baswedan di Riau karena warga Riau dan Indonesia tentunya sangat rindu dan ingin berjumpa dengan Sang Pemimpin kita yang Santun, Rendah Hati, Bijaksana, Komunikatif dan Murah senyum ada magnet tersendiri dalam diri Anies Baswedan sehingga dirindukan oleh masyarakat.

Melalui media ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara tersebut nantinya. “Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bersama hadir dalam Temu Akbar Bersama Bapak Anies Baswedan yang kita cintai, Karena Anies ini adalah milik kita bersama apapun Agamamu, Apapun Etnismu, Apapun Sukumu tidak terkecuali Karena Anies Adalah Potret Kebhinekaan Indonesia Sang Pemimpin yang Revolusioner, Stop untuk saling menyerang karena tidak zaman lagi model-model framing dan jualan politik identitas dan saling menjatuhkan ingat satu hal kita berbeda tapi tetap sama Indonesia,”imbuhnya.

Pesan kebangsaan juga tidak lupa di sampaikan Ulul Azmi, Ia mengingatkan bahwa persaudaraan adalah yang utama. Dibawah Pancasila mari terapkan pancasila ini dengan sebenar-benarnya kita jangan mau diadu domba olah pihak manapun.

“Ingat BHINEKA TUNGGAL IKA, pihak lain akan tertawa melihat kita sebagai anak bangsa saling menjatuhkan dan menjelekkan dalam memilih seseorang yang kita harapkan untuk memberi perubahan pada bangsa karena itu mari sama-sama kita jaga Bapak Anies Baswedan Kita Sambut dengan baik kita lindungi karena beliau adalah tokoh kita Negara Lain Saja sangat menghargai beliau kenapa kita sesama harus membuat isu-isu yang tidak-tidak dan sekali lagi saya tegaskan Warga Riau tidak pernah menolak Tamu, Takkan Melayu Hilang di Bumi”, tutup milenial muda ini. (Ris)