Brigadir Desi Susanti Pantau SDIT Madani Painan Pada Acara Penutupan Manasik Haji Di Nagari Pulau Karam

Pessel, Investigasi.news – Mengingat lokasi dekat dengan pantai, dan anak-anak SDIT Madani Painan dalam keadaan bebas melaksanakan kegiatan penutup manasik haji di Nagari Pulau Karam pada Senin (18/07).

Untuk memastikan keamanan tersebut agar tak terjadi hal yang tak diinginkan Brigadir Desi Susanti memantau kegiatan tersebut. Apalagi mengingat wilayah Pulau Karam adalah Nagari binaannya maka Brigadir Desi Susanti pastikan keadaan baik-baik saja.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Koto XI Tarusan Kesatuan Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat menyampaikan kepada anak-anak maupun tenaga pendidik untuk tetap berhati-hati. “Mohon dipantau anak-anak kita yang sedang main-main, jangan sampai jauh dari lokasi atau mendekati bibir pantai”, ingat Desi.

Kemudian Bhabinkamtibmas Desi Susanti menambahkan, bahwa SDIT madani Painan meski dalam rangka Hiburan, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan silahturahmi yang erat, Desi Susanti menyampaikan pesan Kamtibmas agar anak-anak SDIT mengetahui sedari dini.

Salam *”VIGILANT QUIESCANT” ( kami berjaga sepanjang waktu, agar masyarakat tentram ).

Butet Hsb