Kafilah Berprestasi Di MTQ Tingkat Kabupaten Dapat Bonus Dari Bupati

Pesisir Selatan, Investigasi.news-Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyerahkan bonus kepada para kafilah yang prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan 2022.

Penyerahan bonus itu dilakukan saat apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin (8/8). Pada acara itu hadir Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, asisten, staf ahli bupati dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutanya mengatakan, para kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022 telah berjuang maksimal. “Ya, perjuangan sudah maksimal. Dalam suatu pertandingan kalah dan menang adalah hal yang biasa. Mari kita terima hasil pertandingan itu dengan lapang dada. Ke depan tentu akan menjadi bahan evaluasi,” katanya.

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah MTQ dari 15 kecamatan yang telah mengikuti lomba MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022 di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

“Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih kepada kepada seluruh kafilah, official dan pihak terkait lainnya yang berjuang dalam MTQ tingkat kabupaten. Semoga perjuangan itu menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.

Bupati lebih lanjut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022. “Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022 di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan sukses. Bagi kafilah berprestasi akan mewakili Kabupaten Pesisir Selatan pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan,” katanya. Mc