Serahkan SK Pengangkatan CPNS, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Harapkan Orang-orang Yang Profesional

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, Investigasi.news-Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyerahkan SK pengangkatan 30 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), 19 orang PPPK Teknis dan 122 orang PPPK Guru bertempat di gedung Painan Convention Center (PCC), Senin (18/4).

Pada kesempatan itu juga hadir Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rusma Yul Anwar berharap agar CPNS dan PPPK untuk ikut membangun dan menjaga citra positif sebagai seorang aparatur pemerintah, bersikap dan bergaul dengan masyarakat sesuai norma-norma yang ada.

Lebih lanjut bupati mengatakan, untuk mencapai karir yang gemilang, haruslah mampu menata hidup dengan baik. Perilaku yang buruk dan tidak bermanfaat dibuang jauh-jauh. Untuk itu ke depan dibutuhkan orang-orang yang profesional di bidang masing-masing.

“Dalam meniti karir sebagai PNS nanti, saudara hendaknya selalu berupaya meningkatkan kemampuan dan keahlian sesuai bidang yang saudara geluti. Belajar dan berusahalah untuk dapat menguasai bidang tugas dengan sebaik-baiknya,” pinta bupati.

Disebutkan, kinerja CPNS dan PPPK terus dimonitor dan dievaluasi. Oleh karena itu, CPNS dan PPPK yang menerima SK ini harus melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Kemudian diminta meningkatkan disiplin dan kinerja masing-masing.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img