Silaturahmi Dengan Pengurus PWI Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar Ajak Tingkatkan Sinergi

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, Investigasi.news-Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar didampingi Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Junaidi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Forzil berkunjung ke Kantor PWI Pesisir Selatan, Kamis (18/8).

Kunjungan bupati yang juga dalam rangka silaturahmi itu, disambut hangat oleh pengurus PWI Pesisir Selatan antara lain, Suherman, Mario Rosy, Yon Syafrizal, Elfi Mahyuni, Marlison, Fredy dan sejumlah anggota PWI lainnya.

Bupati Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu mengajak PWI Pesisir Selatan meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, terutama dalam bidang informasi dan publikasi di lingkungan pemerintah daerah.

“Kita membutuhkan dukungan dan sinergi dengan seluruh pihak dalam pembangunan daerah, salah satunya PWI Pesisir Selatan. Khususnya dalam bidang Informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah daerah,” pintanya.

Dikatakan lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan juga membuka diri terhadap kritik serta masukan yang bersifat membangun dari PWI untuk kemajuan daerah ke depan.

“Kami berharap adanya sinergi, sekaligus kritik dan saran yang bersifat membangun dari PWI Pesisir Selatan. Semoga dengan adanya kritik dan saran itu roda pemerintah, pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Pesisir dapat berjalan dengan baik, dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” katanya.

Bupati dalam kesempatan itu juga menerima berbagai masukan dari PWI, terutama dalam bidang informasi dan publikasi. Ke depan bupati berharap agar kemitraan pers dengan Dinas Kominfo dan Bagian Prokopim ditingkatkan. Kemudian publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah daerah agar lebih diintensifkan melalui media massa baik cetak maupun elektronik.

Sementara itu salah seorang Pengurus PWI Pesisir Selatan, Suherman menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rusma Yul Anwar, Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Junaidi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Forzil yang menyempatkan diri datang berkunjung dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus PWI.

“Kunjungan itu akan mempererat hubungan silaturahmi PWI dengan Pemkab Pesisir Selatan. Kami dari PWI Pesisir Selatan juga siap membangun sinergi dan kerjasama dengan Pemkab Pesisir Selatan, terutama dibidang informasi dan publikasi. Selain itu, kami juga berharap agar rencana kegiatan PWI tahun 2023 mendatang didukung penuh oleh Pemkab Pesisir Selatan,” katanya. Mc

spot_img

Latest

spot_img