Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Hadiri Sertijab Kacabdin Pendidikan Wilayah VII

Pesisir Selatan, Investigasi.news – Bupati Pesisir Selatan diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Nuzirwan menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII dari Mahyan, kepada Syafruddin di Hotel Triza Painan, Senin (5/9).

Sertijab itu juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Barlius, jajaran pejabat struktural Dinas Pendidikan Provinsi Sumtera Barat, Kacabdin Wilayah I – VIII, pejabat Disdikbud Kabupaten Pesisir Selatan, kepala SMA, SMK dan SLB se Pesisir Selatan.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Nuzirwan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Syafruddin sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII yang baru. Kemudian terima kasih kepada Mahyan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, kami mengucapkan selamat bertugas kepada Syafruddin sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII yang baru. Dan tentunya juga terima kasih kami sampaikan kepada Mahyan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Kabupaten Pesisir Selatan,” katanya.

Kemudian lanjut Nuzirwan menyampaikan pesan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar yang meminta pejabat baru segera berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar sejalan dengan visi dan misi pembangunan pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Barlius meminta kepada Syafruddin sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Selanjutnya, membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di daerah ini. Mc/Sc