Anggota KOMISI IV DPR RI Bersama Kementrian Kelautan Dan Perikanan Kunjungi Nelayan

Dalam rangka bakti Nelayan Anggota DPR RI Bambang Purwanto lakukan kunjungan kerja dan bagi sembako yang akan dibagikan kepada nelayan hadir bersama Kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia dalam rangka Bakti Nelayan di Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 17/11/2022.

Bambang mengatakan bahwa Kabupaten Pulang pisau memiliki karakteristik yang unik dalam sektor perikanan, yakni memiliki Nelayan Laut dan Nelayan sungai.

dalam rangka kunjungan kerjanya bulan bakti nelayan tahun 2022 yang di fasilitasi oleh Dinas perikanan, lanjut bambang purwanto anggota DPR RI IV ingin memberikan sentuhan kepada masyarakat nelayan Di Kabupaten Pulang Pisau Yaitu memberikan paket sembako 1000 dengan harapan bisa membantu mereka untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Yang mana selama dua Tahun aktivitas masyarakat khususnya masyarakat nelayan banyak yang terganggu karena pandemi Covid 19.Fokus utama pembanguan saat ini dalam pemulihan perekonomian nasional, terutama pada 2 tahun terakhir yang mana negeri kita dilanda Pandemi Covid 19.

Dirinya berharap khususnya direktorat jenderal perikanan tangkap dengan dukungan komisi IV DPR RI konsisten melaksanakan berbagai macam kegiatan pemberdayaan termasuk bantuan pemerintah serta bakti nelayan seperti saat ini. Zul