DPD IPJI Provinsi Lantik DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau Di Batang Garing Palangkaraya

Palangka, investigasi.news – DPW Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia Kalimantan Tengah Lantik Kepengurusan DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau,rabu 16/11/22 di aula gedung Batang garing lantai 2 Palangkaraya.

DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau secara resmi langsung dilantik oleh ketua DPW IPJI Kalimantan Tengah Bapak Ir. Tamarasi Labat M.si dalam kesempatannya beliau “menyampaikan bahwa Hadirnya IPJI di Pulang Pisau menjadi awal akan terbentuknya kolaborasi antara pemerintah dengan dengan seluruh pengurus DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau”.

“Beliau Juga berpesan pada saat kata sambutan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam berkarya serta menjaga nama baik organisasi sehingga ikatan penulis jurnalis yang ada di pulang Pisau dapat mengambil peran serta dalam membangun kabupaten pulang pisau.

Disisi lain ,sebagai ketua DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau menerima bendera petaka dari ketua DPW sebagai simbol telah resmi adanya organisasi IPJI di kabupaten Pulang Pisau.

Marhadi mengungkapkan” akan selalu memegang amanah,serta membawa pengurus IPJI kabupaten Pulang Pisau seperti amanah yang telah disampaikan oleh Ketua DPW memegang teguh sumpah yang diucapkan oleh seluruh pengurus DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau”, tutupnya. Zul