Memperingati Hari HKN Pemkab Pulang Pisau,Jalan Santai Berhadiah Doorprize

Pulang Pisau, investigasi.news-
Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Lakukan Jalan santai Dengan berbagai doorprize diacara tersebut.

Kegiatan jalan santai ini mengenang Hari Kesehatan Nasional yang mana kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pulang Pisau yang dihadiri oleh seluruh SOPD Kabupaten Pulang Pisau.

Disaat membuka acara tersebut Bupati Pulang Pisau pudjy rustati narang menyampaikan 17/12/22
“Telah lama kegiatan ini tidak terlaksana dikarenakan pandemi covid 19,sehingga kegiatan HKN ini sempat terhenti,dan baru tahun ini saja terlaksana kembali, kegiatan yang bertemakan “Bangkit Indonesiaku,Bangkit Negeriku” tema ini diambil menggambarkan Bangkitnya semangat dan optimisme seluruh Lapisan Masyarakat”.

Secara terpisah dr.Pande Putu Gina yang biasa disapa Pak Pande menyampaikan “Rasa syukurnya bisa terlaksananya HKN ini dengan berkat dukungan dari pimpinan daerah serta seluruh SOPD yang ada di kabupaten Pulang Pisau”.

Kegiatan ini selain ditutup dengan pengundian doorprize juga penyerahan secara simbolis kendaraan operasional Puskemas yang ada di Pulang Pisau,berupa Mobil ambulan roda empat serta motor operasional, tutupnya. Zulmi