Pulang Pisau Raih Peringkat Ke Tiga Keterbukaan Informasi Publik Sekalimantan Tengah

Pulang Pisau, Investigasi.news –
Pulang Pisau Raih Peringkat Tiga Keterbukaan Informasi Publik Sekalimantan tengah di Bahalap Hotel Palangkaraya kamis, (24/11/22), yang diselenggarakan oleh komisi informasi Provinsi Kalimantan tengah Penghargaan keterbukaan informasi publik yang diberikan dengan kategori PPID Utama.

Bupati Pulang Pisau, diwakili oleh Setda Bapak Toni Harisinta turut hadir dihari penganugerahan Keterbukaan informasi publik tersebut,beliau juga mewakili pulang pisau untuk menerima penghargaan tersebut.

Ketika diwawancarai, Pak toni menyampaikan” sangat mengapresiasi kegiatan ini selain sebagai tolak ukur kemajuan wilayah kabupaten Pulang Pisau, beliau juga berharap pulang pisau menjadi peringkat pertama”.

Lanjutnya, ini adalah usaha serta jerih payah serta keseriusan kerja Dinas Kominfo Pulang Pisau karena bisa mengalah kan 11 kabupaten lainya.

Disisi lainya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulang Pisau, M.insyafi menyampaikan”Banyak ribuan terima kasih kepada Ibu Bupati Pulang Pisau serta bapak setda yang telah memberikan arahan dan petunjuk sehingga kita mampu melaksanakan koordinasi bersama seluruh OPD yang ada di kabupaten Pulang Pisau”.

Lanjutnya”Hasil ini adalah usaha dari kerja kita bersama dalam menciptakan Kabupaten Bumi Handep Hapakat Lebih Informatif,tapi kita tidak puas hanya dengan pencapaian kita malam ini saja akan tetapi kita akan terus melakukan pembenahan sehingga menjadikan Kabupaten ini lebih baik lagi,kita menargetkan peringkat pertama untuk kedepannya”,tutupnya. Zul