Camat Talawi Zamril Firdaus Dinilai Tim Camat Berprestasi Tingkat Sumbar

Sawahlunto, investigasi.news – Setelah terpilih menjadi yang terbaik di Kota Sawahlunto, Camat Talawi Kota Sawahlunto Zamril Firdaus dinilai tim penilaian Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/9/ 2022).

Tahapan penilaian ini setelah beberapa waktu lalu Camat Talawi Zamril Firdaus mengirimkan bahan administrasi dan menyampaikan ekspose, di hadapan tim juri yang melaksanakan verifikasi faktual datang langsung ke Kecamatan itu.

Tim penilai yang terdiri dari Andri Yulika Selalu Ketua Tim (berhalangan hadir karena sakit), Drs. Alwis, Drs. H. Mardi, didampingi Doni Rahmat Samulo Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat itu disambut Wali Kota Sawahlunto Deri Asta beserta beberapa pimpinan OPD, Forkopimcam, Ninik Mamak dan kepala Desa di kecamatan itu.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan selamat datang kepada tim penilai guna melaksanakan amanah untuk memverifikasi dan menilai Camat Talawi.

“ penilaian ini tentunya sekaligus menjadi momen motivasi dan evaluasi bagi Camat dan jajarannya. Semoga kinerja dan kompetensi Camat Talawi membuahkan hasil penilaian terbaik” harap Deri.

Sebelum melakukan penilaian salah seorang Tim penilai Mardi menyatakan hari ini, kita akan melakukan verifikasi faktual terhadap apa yang sudah dipaparkan Camat Talawi di Padang beberapa waktu yang lalu. (T.Ab)