Dedi Irawan Pimpin Kadin Sawahlunto Periode 2022-2027

Sawahlunto, Investigasi.news – Dedi Irawan memimpin Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Kota Sawahlunto periode 2022-2027. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII KADIN Kota Sawahlunto yang digelar di Hotel KHAS Ombilin, Senin (11/7/2022).

Ketua KADIN Kota Sawahlunto Dedi Irawan berharap segenap kepengurusan agar berkerjasama dan tim yang solid dalam menjalankan program dan kegiatan yang bersinergi dengan visi misi pemerintah daerah

“ mari bersama-sama KADIN dan segenap pelaku dunia usaha dan industri untuk membangun perekonomian guna kesejahteraan kota ini bersama dengan pemerintah daerah agar memiliki kemajuan dan lebih baik ” kata Dedi

Sebelumnya Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berharap kepada KADIN kota Sawahlunto untuk bersama menggerakkan dan berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan mendorong kepentingan para pelaku usaha, terutama di sektor UMKM dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Usai melantik kepengurusan KADIN Kota Sawahlunto periode 2022-2027, Ketua KADIN Sumbar Ramal Saleh berharap bisa menjembatani pengembangan dunia usaha dan industri di kota ini yang sangat memilki sumber daya alam sektor usaha yang berkembang.

“ jalankan amanah yang tertuang pada Undang – undang nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri serta buatlah program kerja dan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dunia usaha di kota ini” harap Ramal.

Pelantikan kepengurusan KADIN Kota Sawahlunto periode 2022-2027 ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Ketua KADIN Sumbar, penandatanganan berita acara pelantikan serta penyerahan pataka KADIN kepada ketua KADIN kota Sawahlunto Dedi Irawan. (T.Ab)