GABSI Kota Sawahlunto Raih Prestasi di Open Tournament Nasional Bridge AgBC VI di Padang

Sawahlunto, Investigasi.news – Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Sawahlunto meraih prestasi pada Open Tournament Nasional Bridge di aula Kantor Gubernur Sumbar di Padang, Sabtu – Minggu (3-4/9/2022) lalu.

Prestasi Gabsi dengan manager Dodi Febrizal dan pelatih Septian Yusril itu diraih sebagai juara I kategori yunior dan best pelajar.

Ketua GABSI Kota Sawahlunto Dodi Febrizal menyatakan segenap atlet telah memberikan yang terbaik bagi kontingen dan memuncaki kelas kategori yunior dan pelajar pada kejurnas ini.

Atlet M Alhanif, Monica Mutiarani, Rahma Gusti Ikhsani, Tazkiyatul Zahra, Saskia Akemi Ladisa, Destia Fathonah berhasil meraih point tertinggi diatas kota Padang, kata Dodi Senin (5/9/2022)

Dodi juga menjelaskan untuk best pelajar kota Sawahlunto berhasil meraih juara I melalui atlet Suyenti Reza Amelia, Shafa Salsabila, Dzaky Mufadhdhal dan Leonardo Farriz G.

“ Kedepan kita berharap dengan raihan presasi ini diiringi teraturnya mengikuti kejuaraan serta latihan yang rutin akan menjadi upaya dalam mempersiapkan atlet dan kelas yang akan diikuti agar dapat team yang lebih baik” harapnya.

Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto sangat apresiasi terhadap raihan prestasi yang dicapai Gabsi Kota Sawahlunto dan berharap kedepan masih banyak event yang akan diikuti serta pekan olahraga propinsi (Porprov).

“ bagi jajaran Gabsi Kota Sawahlunto tentu sudah ada catatan atau sebuah evaluasi agar menjadi tolak ukur guna berbenah untuk lebih baik lagi kedepan serta evaluasi bagi kelas atau ketegori yang belum maksimal” sebutnya. (T.Ab)