Gantikan AKBP Ricardo Condrat Yusuf , AKBP Purwanto Hari Subekti Jabat Kapolres Sawahlunto

Sawahlunto, investigasi.news – Gantikan AKBP Ricardo Condrat Yusuf, AKBP Purwanto Hari Subekti menjabat Kapolres Sawahlunto. Kegiatan dalam rangka serah terima jabatan itu ditandai dengan menggelar Apel Farewell Parade di Mapolres, Kamis (21/7/2022).

AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyatakan selamat datang kepada Kapolres AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos di Kota Sawahlunto yang terbilang Kamtibmas kondusif dan agar dapat tetap melaksanakan tugas ikut mendukung program dari pusat sampai ke pemerintah daerah dalam mengendalikan kamtibmas dikota ini

“ terimakasih atas dedikasi segenap jajaran porler kota ini disaat bertugas dan kepada segenap jajaran personil polres kota ini membantu kelancaran kapolres yang baru sebagaimana saat dia memimpin selama di Polres Sawahlunto” kata Ricardo.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti sangat berharap jajaran polres yang telah diamanatkan untuk dipimpinnya tetap bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“ kita juga mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Ricardo Condrat Yusuf dalam bertugas baru sebagai kapolres Limapuluhkota” kata Purwanto

Usai Apel Farewell Parade, diruang Rupatama Polres Sawahlunto digelar paparan kesatuan dan penandatangan berita acara serah terima jabatan, serah terima penasehat PP Polri dan Ketua Pengcab Perbakin Kota Sawahlunto. (T.Ab)