Jemput Aspirasi, Anggota DPRD Sawahlunto Dasrial Ery Reses ke Dapil Barangin

Sawahlunto, Investigasi.news – Memanfaatkan Reses masa sidang II, anggota DPRD kota Sawahlunto Dasrial Ery menyerap aspirasi masyarakat kecamatan Barangin. Kegiatan yang diikuti warga utusan desa dan kelurahan di kecamatan Barangin itu digelar di Simpang PU desa Kolok Mudiak, Sabtu (27/2/2021).

Dasrial Ery menyatakan reses ini sangat penting bagi dirinya untuk lebih mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terhadap kegiatan dan program pemerintah daerah serta apa yang telah kita lakukan didewan

“ beberapa pokok-pokok pikiran (pokir) pun sebagian besar dari aspirasi masyarakat maupun pihak desa dan kelurahan yang saat ini. Dan kita sangat menginginkan aspirasi yang telah disampaikan bukan semata mengajukan peningkatan sarana fisik” kata Dasrial Ery

Lebih jauh Politisi PDI Perjuangan itu berharap masyarakat untuk peningkatan ekonomi produktif dalam Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dan pertanian perikanan sesuai potensi daerahnya.

Usai menggelar dialog tanya jawab bahkan beberapa masukan harus disampaikan secara tertulis. Dan reses Dasrial Ery yang juga ketua Ketua DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto itu menggelar makan duduk bersama warganya. (T.Ab)