Kejari Sawahlunto Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Secara Sederhana dan Hikmad

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sawahlunto menggelar upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 yang dipimpin oleh Kajari Sawahlunto Dr Abdul Mubin,S.T,S.H,M.H di Halaman Upacara Kejari Sawahlunto, Jum’at (22/7/2022).

Upacara ini dikuti oleh Kasi Intelijen Kejari Sawahlunto Dede Mauladi, SH, Kasi Datun Kejari Sawahlunto Hendrio Suherman, SH, MH, Kasi Pidum Kejari Sawahlunto Ulfan Yustian Arif, SH, Kasi Pidsus Kejari Sawahlunto Andiko, S.H, Kasi BB Kejari Sawahlunto Ogy Fabrio Mandala, SH, para jaksa dan Seluruh Pegawai Kejari Sawahlunto itu berlangsung hikmad.

Kajari Sawahlunto Dr Abdul Mubin,S.T,S.H,M.H menyatakan secara khidmat dan bersahaja seluruh insan adhyaksa diharapkan agar terus mewujudkan Kejaksaan sebagai role model penegakan hukum yang profesional dan berintegritas.

kejaksaan dalam menjalankan tugas senantiasa berorientasi pada perlindungan hak dasar manusia, wujudkan penegakan hukum yang tegas dan humanis kepada siapa saja tanpa pandang bulu, mengingatkan agar seluruh insan adhyaksa agar terus menjaga kepercayaan masyarakat.

“Jangan rusak kepercayaan masyarakat yang telah susah payah kita bangun dan raih, disamping itu diharapkan kejaksaan wajib berperan serta menciptakan stabilitas situasi melalui penegakan hukum yang kondusif , karena hukum adalah bagian tak terpisahkan dari ekosistem ekonomi” ucap Kajari membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia.

Sebelumnya, Kejari Sawahlunto dalam rangkaian HBA juga mengadakan kegiatan anjang sana dan beri bantuan ke panti asuhan YPAY Mudik Air, HUT IAD XXII, tabur bunga ke taman makam pahlawan, memberikan bantuan YPPC dan SLBN 1 Sawahlunto. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img